Kamis, 13 Juni 2013

Grosir Baju Muslim Keluarga Modern

Grosir Baju Muslim Keluarga Modern


Dress code Barat telah Berkembang selama 500 + tahun terakhir. Mekanisasi industri tekstil membuat banyak jenis kain Banyak tersedia dengan harga terjangkau. Gaya Telah Berubah, dan ketersediaan kain sintetis telah mengubah definisi "stylish". Di babak Orang dari abad ke-20, blue jeans Menjadi sangat populer, dan sekarang dipakai untuk Acara Formal yang biasanya menuntut pakaian. Anda juga Activewear Menjadi pasar yang besar dan berkembang.

Lisensi nama desainer yang Dipelopori oleh desainer seperti Pierre Cardin pada tahun 1960 dan telah menjadi praktek umum dalam industri fashion dari sekitar tahun 1970-an.
Penyebaran gaya barat  Kami hadir di grosir baju muslim keluarga modern jakarta.

Pada tahun-tahun awal abad ke-21, gaya pakaian barat memiliki, beberapa Luas, internasional Menjadi gaya. Proses ini Mulai Ratusan Sebelumnya tahun, Selama masa kolonialisme Eropa. Proses Diseminasi budaya telah diabadikan selama berabad-abad sebagai perusahaan media Barat telah menembus pasar SELURUH dunia, menyebarkan budaya Barat dan gaya. Mode pakaian cepat telah Juga Menjadi fenomena global. Pakaian ini lebih murah, pakaian Barat yang diproduksi secara massal. Sumbangan pakaian bekas dari klub negara Barat juga disampaikan kepada orang-orang di klub-klub negara miskin oleh organizaciones amal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar