Minggu, 23 Juni 2013

baju muslim keluarga untuk lebaran


baju muslim keluarga untuk lebaran


Pearl Earrings: FashionAccording Timeless para ahli fashion, setiap wanita harus memiliki sepasanganting mutiara. Mereka adalah abadi karena mereka tidak pernah keluar dari gayadan sangat serbaguna karena mereka dapat dikenakan pada setiap kesempatan. Anda dapatmembeli sepasang Anda sendiri dari Pearl Aksesori yang membanggakanberagam gaya dan desain pada titik harga yang berbeda. baju muslim keluarga untuk lebaran 2013.
 
Anting yang diatur dalam emas, platinum atau perak danmenggunakan budidaya mutiara bermutu tinggi seperti mutiara Akoya air asin,Tahitian atau Laut Selatan dan mutiara air tawar untuk perhiasan mereka.Pearl Earrings: Mode Abadi.


model baju muslim pria modern banget  Apa perbedaan antara mutiara ini?
 
1. "Akoya" mutiara
 
Mutiara Akoya dihormati di antara mutiara air asin karenarona putih klasik, bentuk bulat sempurna dan keharuman tinggi.Mutiara ini berasal dari kecil Pinctada fucata tiram dandibudidayakan terutama di Jepang dan China.


busana muslim modern pasangan masa kini.

2. Tahitian mutiara
 
"Tahitian" mutiara hitam yang tumbuh di berbibir "Pinctadamagaritifera "tiram dan dibudidayakan di perairan PerancisPolinesia. Mutiara ini diberi nama setelah Perancis di luar negeripulau wilayah terbesar dan paling populer, Tahiti, yangberfungsi sebagai daerah pusat perdagangan mutiara itu. Tahitian mutiaraadalah satu-satunya mutiara yang secara alami mencapai warna tubuhnya hitamtetapi juga datang dalam berbagai warna gelap seperti abu-abu,perak, hijau, biru dan ungu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar